Nicolo Barella: Performa Inter Jauh Lebih Baik Ketimbang Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 09:25 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Piala Italia: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, buka suara untuk memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menumbangkan AC Milan di ajang Piala Italia. Barella menilai penampilan Inter di laga itu jauh lebih baik ketimbang rivalnya tersebut.

Inter Milan berhasil lolos ke babak semifinal untuk kedua kalinya secara beruntun setalah menumbangkan AC Milan dengan skor tipis 2-1, Rabu (27/1) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen, sementara satu gol Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Sesaat setelah laga usai, Nicolo Barella mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menaklukkan Milan di laga itu. Namun Barella mengklaim penampilan La Beneamata jauh lebih baik ketimbang rivalnya.

"AC Milan adalah tim yang kuat, namun kami menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka," ujar Barella kepada Rai Sport.

"Sebenarnya, kami menunjukkan bahwa kami lebih baik dari mereka, dan kami ingin terus melakukan hal ini selama mungkin."

Pada kesempatan yang sama, Barella juga memberikan komentar terkait tensi yang sangat tinggi selama pertandingan berlangsung. Salah satu momen yang menegangkan adalah saat Lukaku hampir adu jotos dengan Ibrahimovic di penghujung babak pertama.

"Tensi di atas lapangan? Hal tersebut bisa saja terjadi, namun ketika pertandingan telah berakhir dan Anda kembali ke ruang ganti, itu menjadi sebuah hal yang telah berlalu," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus terus melanjutkan kiprah kami di liga serta di turnamen ini. Masih banyak laga yang harus dimainkan dan kami ingin mengalahkan semua tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, AC Milan, Piala Italia

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini