Nicolo Barella Dibanjiri Pujian dari Media-media Italia

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Okt 2020, 18:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ YouTube

Berita Liga Italia: PassioneInter mencatat beberapa media memuji kinerja gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, saat diturunkan dalam pertandingan Derby della Madonnina.

Menurut laporan PassioneInter, gelandang Inter Milan, Nicolo Barella merupakan salah satu pemain terbaik di lapangan Derby della Madonnina. Namun sayang, dalam laga tersebut Inter kalah oleh dua gol striker AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laporan tersebut, La Gazzetta dello Sport memberi nilai 6.5/10 bagi Barella. Hal ini dinilai pantas mengingat pemain 23 tahun tersebut bekerja sangat keras, terutama untuk menyeimbangkan lini tengah, dan kemampuan merebut bolanya yang luar biasa.

Jika melihat kerja kerasnya, surat kabar yang berbasis di Milan tersebut menilai jika Barella lebih cocok untuk posisi yang lebih dalam, ketimbang dimainkan sebagai trequartista.

Hal yang sama diberikan surat kabar asal Roma, Corriere dello Sport yang memberi nilai 6.5/10. Mereka menyebut jika Barella punya kemampuan fisik yang fantastis. Pemain ini tidak berhenti berlari, dan terus bekerja keras hingga peluit akhir dibunyikan.

Surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport memberikan ulasan yang sama. Mereka memberikan nilai 6.5/10 bagi Barella. Nilai ini diberikan karena Barella memberikan pressing tinggi kepada para pemain Milan, dan mampu menjalankan perannya sebagai jembatan antar lini.

Namun ada catatan kecil yang diberikannya. Barella dicatat melakukan beberapa kesalahan jelang pertandingan berakhir. Hal ini dinilai wajar mengingat kondisi fisiknya yang sudah sangat lelah, mengingat dia sudah bekerja keras sejak babak pertama.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

6694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini