Nicolo Barella Dapat Upah Segini di Kontrak Barunya Bersama Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Nov 2021, 23:15 WIB
Nicolo Barella resmi memperpanjang masa baktinya bagi Inter Milan hingga Juni tahun 2026 mendatang / via FC Inter Milan Official

Nicolo Barella resmi memperpanjang masa baktinya bagi Inter Milan hingga Juni tahun 2026 mendatang / via FC Inter Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Nicolo Barella resmi memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Pada kontrak barunya, gelandang asal Italia itu mendapatkan upah nyaris dua kali lipat dari yang ia dapatkan sebelumnya.

Guna mencegah sang gelandang cabut ke klub elite Eropa yang lain, Inter Milan pada hari Jumat (5/11) ini resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Nicolo Barella.

Gelandang berusia 24 tahun itu diikat hingga Juni tahun 2026 mendatang, dan bakal mendapatkan gaji tahunan sebesar 4,5 juta Euro (Rp 74 miliar).

Angka tersebut naik nyaris dua kali lipat dari upah Barella sebelumnya. Pasalnya di kontrak Barella yang lama, sang gelandang 'cuma' mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta Euro (Rp 41 miliar) per musimnya.

Barella sendiri sudah ada dua tahun terakhir bermukim di kota mode. Ia awalnya dipinjam dari Cagliari di tahun 2019, sebelum akhirnya pindah secara permanen setahun berselang.

Apabila dihitung secara total, Inter Milan harus merogoh kocek sebesar 44 juta Euro (Rp 727 miliar( untuk melakukan investasi terhadap Barella.

Investasi itu terhitung menguntungkan karena Barella punya andil yang cukup besar dalam membantu Nerazzurri memenangkan kompetisi Serie A musim lalu.

Sang gelandang pada musim kemarin tercatat tampil sebanyak 36 kali di Liga Italia, dan mampu tampil apik lewat sumbangan 3 gol plus 7 assists.

Statistik tersebut pada akhirnya membuat Barella diganjar sebagai gelandang terbaik di Serie A untuk musim 2020/21.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-barella-dapat-upah-segini-di-kontrak-barunya-bersama-inter-milan
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini