Nicolo Barella dan Lukaku Masuk Radar Paris Saint-Germain

Penulis: Uphit Kratos
Senin 02 Mei 2022, 07:30 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella dan striker Chelsea, Romelu Lukaku masuk dalam daftar pemain incaran Paris Saint-Germain di musim panas nanti.

Sejumlah rumor menyebut jika Paris Saint-Germain saat ini sedang mempertimbangkan untuk merekrut Antonio Conte sebagai manajer mereka di musim panas ini. Les Parisien sangat kecewa dengan hasil kinerja Mauricio Pochettino.

Menurut laporan edisi cetak Tuttosport, keputusan untuk mendatangkan Conte bukan tanpa alasan. Pelatih asal Italia tersebut terbukti berhasil memberikan banyak gelar bagi tim yang dilatihnya, termasuk Inter Milan yang berhasil meraih scudetto musim lalu.

Sebagai konsekuensi atas keputusan tersebut, media yang berbasis di Turin tersebut menilai Conte akan meminta sejumlah pemain untuk memaksimalkan skema penyerangan mereka, diantaranya gelandang Inter, Nicolo Barella.

Pemain 24 tahun tersebut dipandang sebagai pemain kunci dalam strategi Conte, sekaligus sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa.

Selain Barella, Conte diyakini akan meminta agar klub asal Prancis tersebut membawa Romelu Lukaku dari Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut gagal tampil ganas di Premier League, dan Conte diyakini akan mampu membuat sang pemain kembali tampil optimal.

Inter sendiri dilaporkan tidak keberatan untuk melepas salah satu gelandang terbaiknya tersebut. Hanya saja Nerazzurri mematok harga yang cukup tinggi, yakni 60 juta Euro. Sementara Lukaku yang gagal tampil impresif diyakini nilainya sudah menurun, dibawah 100 juta Euro.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-barella-dan-lukaku-masuk-radar-paris-saint-germain
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini