Nicolas Tagliafico Masuk Radar Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 10:42 WIB
Nicolas Tagliafico Masuk Radar Manchester City

Nicolas Tagliafico (Foto: Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, diwartakan memasukkan nama bek sayap milik Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, ke dalam daftar belanja mereka. Tagliafico sendiri kabarnya akan diplot sebagai pengganti bagi Benjamin Mendy.

Sejak didatangkan oleh Ajax Amsterdam pada 2018 yang lalu, Tagliafico mampu menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Bahkan penampilan apik bek kiri tersebut membuat beberapa klub Eropa mulai terkesan dan memasukkan namanya ke dalam target mereka.

Dilansir dari Sportsmole, salah satu tim yang menginginkan Tagliafico adalah Manchester City. Bukan tanpa alasan The Cityzens menginginkan servis Tagliafico, pasalnya mereka saat ini diwartakan tengah mencari sosok pengganti bagi Mendy. Penampilan bek asal Prancis itu belakangan ini memang tengah mendapatkan sorotan karena dianggap mengalami penurunan usai pulih dari cedera parah dalam dua musim terakhir.

Bukan hanya itu, Pep Guardiola juga berencana untuk melakukan perombakan tim secara keseluruhan usai performa Man City di sepanjang musim ini mengalami menurunan dibandingkan dengan dua musim sebelumnya.Salah satu sektor yang akan dibenahi Guardiola adalah lini pertahanan mereka yang mulai keropos lantaran mengalami krisis di sepanjang musim 2019/20.

Ajax sendiri tampaknya enggan untuk melepas salah satu pemain andalannya tersebut di jendela transfer musim dinginawal tahun ini. Kemungkinan besar De Amsterdamers barubersedia membuka pintu negosiasi di jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Manchester City, Ajax Amsterdam

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini