Nicolas Pepe Sebut Wan-Bissaka sebagai Lawan Tersulit di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 18 Sep 2021, 14:00 WIB
Nicolas Pepe kesulitan mengahadapi Aaron Wan-Bissaka

Nicolas Pepe. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Arsenal, Nicolas Pepe, menyebut bek sayap Manchester United Aaron Wan-Bissaka sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya di Premier League sejauh ini.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan cukup kuat, mencetak 16 gol dan memberikan lima assist di semua kompetisi, Nicolas Pepe belum begitu mengesankan untuk Arsenal di awal musim ini meskipun telah menorehkan satu gol dan dua assist dari empat penampilan.

Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka telah menjadi pemain inti Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer setelah bergabung dengan klub dari Crystal Palace pada musim panas 2019.

Berbicara kepada Amazon Prime Video Sport, Pepe mengatakan dia yakin kemampuan bek kanan asal Inggris itu baik secara defensif maupun ofensif membuatnya menjadi mimpi buruk untuk dihadapi.

“Saya sangat senang melihatnya bermain. Saya akan mengatakan Wan-Bissaka. Saya rasa dia sangat kuat di kedua area itu,” kata Pepe saat ditanya siapa lawan terberatnya.

Terlepas dari pujian dari para pesaingnya, Dimitar Berbatov percaya bahwa Manchester United perlu mendatangkan bek kanan baru pada Januari untuk memberikan kompetisi yang lebih baik bagi pemain berusia 23 tahun itu.

“[Mereka perlu meningkatkan] posisi bek kanan untuk memberikan lebih banyak dorongan kepada Wan-Bissaka, untuk mendorong kompetisi dan memiliki skuat yang lengkap di setiap posisi,” kata mantan striker Setan Merah itu kepada Metro awal bulan ini.

“Anda mendatangkan bek kiri dan seseorang yang dapat mengarahkan Anda yang dapat melakukan yang terbaik dalam kasus Alex Telles, lalu bagaimana ini meningkatkan kinerja Luke Shaw. Karena Anda berpikir 'tunggu sebentar, orang ini akan mengambil posisi saya'.”

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Aaron Wan-Bissaka, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-pepe-sebut-wan-bissaka-sebagai-lawan-tersulit-di-premier-league
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini