Nicolas Pepe Diklaim Gunakan Liverpool untuk Tingkatkan Harga Jual

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jun 2019, 06:23 WIB
Nicolas Pepe Diklaim Gunakan Liverpool untuk Tingkatkan Harga Jual

Nicolas Pepe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool terus dikaitkan dengan transfer bintang Lille, Nicolas Pepe musim panas ini tetapi salah satu sumber di Anfield memiliki teori lain tentang rumor ini.

The Reds percaya nama mereka hany  digunakan untuk mempromosikan minat pada pemain berusia 23 tahun yang diperkirakan akan membuat perubahan besar dalam hal nilai transfer.

Dan setelah beberapa media lainnya, kini Evening Standard mengklaim Liverpool tidak tertarik pada Pepe. Itu karena Jurgen Klopp hanya ingin membuat penyesuaian kecil untuk timnya musim panas ini setelah musim yang sukses.

Liverpool memenangkan Liga Champions, dengan mengalahkan Tottenham di final, dan menyelesaikan musim dengan hanya terpaut satu poin di belakang juara Liga Premier, Manchester City.

Pepe tampil mengesankan untuk Lille musim ini, mencetak 23 gol dan memberikan 12 assist di semua kompetisi. Tetapi laporan terbaru, memang mengatakan Liverpool tidak tertarik pada sang pemain.

Baru-baru ini, Liverpool Echo, media yang sangat dipercaya pendukung Liverpool memberitakan bahwa klaim tentang transfer Pepe, tidaklah benar dan Liverpool belum membahas kepindahan dengan klub atau perwakilan Pepe.

Meski begitu, The Reds diyakini tertarik untuk menambah penyerang yang mampu beroperasi di sejumlah peran lini depan ke skuat mereka musim panas ini setelah kepergian Daniel Sturridge, yang akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir bulan ini.

Tapi untuk saat ini, Pepe tidak dipertimbangkan oleh klub yang bermarkas di Anfield dan kepindahan yang melibatkan uang besar untuk pemain Pantai Gading ini, tidak akan terjadi di jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Nicolas Pepe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-pepe-diklaim-gunakan-liverpool-untuk-tingkatkan-harga-jual
2524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini