Nico Williams Akan Menjadi Mentor Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 21:25 WIB
Nico Williams Akan Menjadi Mentor Lamine Yamal

Nico Williams Akan Menjadi Mentor Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nico Williams adalah salah satu nama yang dimiliki FC Barcelona dalam daftar keinginan transfer mereka menjelang jendela musim panas.

Pemain sayap Klub Atletik dan Spanyol itu merupakan pemain yang dikagumi Blaugrana dan tertarik untuk didatangkan untuk memperkuat sayap kiri. Pria Spanyol itu, pada bagiannya, dipahami ‘bersemangat’ dengan kemungkinan bergabung dengan tim kelas berat Catalan.

Bukan rahasia lagi jika Nico Williams telah menjalin hubungan yang solid dengan beberapa pemain Barcelona selama bersama timnas Spanyol. Faktanya, Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain sayap tersebut telah mengambil alih wonderkid Barcelona Lamine Yamal dan membimbingnya di kubu La Roja.

Sesuai laporan, mereka tidak dapat dipisahkan di luar lapangan berkat persahabatan yang telah mereka jalin. Nico berperan sebagai kakak dan bahkan harus berperan sebagai ‘mentor’ di beberapa kamp pelatihan. Pada bulan Maret, misalnya, mereka diberi hari libur, dan karena Lamine masih di bawah umur, pemain andalan Klub Atletik ini mengambil tanggung jawab atas dia selama masa istirahatnya di Madrid.

“Saya berusaha menasihatinya dengan sebaik-baiknya, seperti yang selalu dilakukan kakak saya kepada saya. Kami memiliki persahabatan yang baik dan saya mencoba memastikan dia tetap tenang dan fokus di lapangan.” jelas Nico Williams .

“Pada akhirnya dia berusia 16 tahun, dia adalah orang yang baik dan teman yang baik,” tambahnya.

Ikatan dan persahabatan yang dimiliki Nico dengan Yamal dan beberapa pemain Barcelona lainnya bisa berguna dalam perburuan pemain sayap Catalan di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Nico Williams, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-williams-akan-menjadi-mentor-lamine-yamal
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini