Nico Schlotterbeck Kritik Permainan Dortmund Saat Ditahan Imbang Copenhagen

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 04 Nov 2022, 01:00 WIB
Nico Schlotterbeck

Nico Schlotterbeck (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Nico Schlotterbeck mengkritik permainan Borussia Dortmund saat ditahan imbang 1-1 oleh FC Copenhagen di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (2/11/2022) waktu setempat.

Borussia Dortmund mengakhiri babak penyisihan grup Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 melawan FC Copenhagen. Die Borussen memimpin lebih dulu lewat Thorgan Hazard di menit ke-23, namun Hakon Haraldsson berhasil menyamakan kedudukan bagi tuan rumah empat menit sebelum turun minum. Permainan Dortmund sedikit membaik di babak kedua dengan menciptakan beberapa peluang, tetapi tidak ada satupun yang berbuah gol, sehingga pada akhirnya mereka harus puas dengan hasil imbang.

Meski menganggap hasil imbang sebagai hasil yang layak, namun Nico Schlotterbeck menilai bahwa Dortmund tidak bermain dengan baik di mana mereka kurang rapi dalam melakukan umpan-umpannya.

"Kami tidak bermain dengan baik, tetapi Copenhagen bermain baik. Mereka mendapatkan skor 1-1. Kami memulai pertandingan dengan baik dan memiliki banyak kontrol atas bola. Kemudian umpan-umpan kami kurang rapi. Kami membuat diri kami sedikit kesulitan. Kami beruntung Greg membuat beberapa penyelamatan bagus lagi di babak pertama," kata Schlotterbeck.

"Kami sedikit lebih baik di babak kedua, kami memiliki beberapa peluang. Pada akhirnya, hasil imbang 1-1 adalah hasil yang adil. Babak penyisihan grup berjalan dengan baik, kami lolos. Sekarang kami menantikan lawan kami di babak 16 besar. Siapa pun nanti lawan kami, mereka harus mengalahkan kami terlebih dahulu," lanjutnya.

Hasil imbang tersebut sudah tidak berpengaruh karena BVB sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar di pekan sebelumnya. Sekarang mereka tinggal memfokuskan diri ke tiga laga terakhir di Bundesliga sebelum jeda Piala Dunia.

Artikel Tag: Nico Schlotterbeck, Borussia Dortmund, fc copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-schlotterbeck-kritik-permainan-dortmund-saat-ditahan-imbang-copenhagen
1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini