Nico Gonzalez Konfirmasi Bakal Pindah dari Barca ke Valencia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Agu 2022, 10:46 WIB
Gelandang muda Barcelona, Nico Gonzalez. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Nico Gonzalez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Barcelona, Nico Gonzalez akhirnya harus menerima nasib bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman.

Setelah tur pramusim mereka ke AS, Miralem Pjanic telah membuat Xavi Hernandez sangat terkesan sehingga ia memenangkan tempat di skuad untuk musim ini. Tampaknya keputusan itu membuat Nico mempertimbangkan kembali posisinya.

Pada Rabu malam, dia tiba di Valencia untuk menyelesaikan peminjaman ke Los Che untuk menyelesaikan peminjaman selama satu musim, menyatakan kepada Mundo Deportivo antusiasmenya untuk musim mendatang.

"Saya sangat senang dan puas berada di sini, saya telah menantikan untuk datang ke sini selama beberapa hari sekarang dan saya sangat ingin memulai," kata gelandang muda itu, diberitakan Football-Espana.

Dengan Franck Kessie, Gavi, Pedri, Frenkie de Jong, Pjanic dan Sergio Busquets semua bersaing untuk menit, dapat dimengerti bahwa Nico ingin kesempatan untuk memenangkan tempat reguler. Hal itu ia konfirmasi dalam sebuah postingan Instagram, sebagaimana dikutip dari Sport.

“Ini bukan selamat tinggal, ini sampai jumpa. Pada usia 20 tahun saya, saya perlu dan ingin bermain lebih banyak menit untuk tumbuh sebagai pesepakbola, dan untuk alasan itu saya memutuskan bahwa hal terbaik bagi saya adalah melakukannya di klub yang berbeda musim ini. Untuk Cules, tim, dan para penggemar, saya berharap Anda semua beruntung di dunia dan saya harap Anda bisa merayakan banyak gelar. Kita akan bertemu satu sama lain dalam setahun, Forca Barca!”

Artikel Tag: nico gonzalez, Barcelona, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-gonzalez-konfirmasi-bakal-pindah-dari-barca-ke-valencia
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini