Niclas Fullkrug Ingin Cabut dari Werder Bremen di Musim Panas 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 11 Jan 2023, 08:30 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Usai beralih agen pada awal pekan ini, Niclas Fullkrug mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Werder Bremen pada bursa transfer musim panas tahun 2023 kali ini. Klub berjuluk Die Werderaner itu pun menyadari keinginan pemainnya tersebut.

Werder Bremen sebenarnya sudah memberi lampu hijau kepada Niclas Fullkrug untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin 2023 kali ini. Akan tetapi, transfer tersebut sangat kecil kemungkinannya untuk terwujud, karena para klub peminat lebih memilih untuk mendatangkannya di musim panas mendatang.

Dikutip dari laman Sky Germany, kini Fullkrug yang memiliki nilai pasar sebesar 15 hingga 20 juta euro itu sedang diminati oleh klub-klub Inggris, Italia, dan Jerman. Nilai pasar yang termasuk murah, ditambah dengan ketajaman yang ditunjukkan oleh Niclas Fullkrug pada musim ini membuatnya dirinya terlihat sangat ‘seksi’ di mata klub-klub peminat. Dikutip dari laman Transfermarkt, pria berusia 29 tahun itu menjadi pemain asli Jerman dengan kontribusi gol tertinggi di Bundesliga, yang mana ia berhasil mencetak sepuluh gol dan menyumbang dua assists dari 14 penampilannya.

Atas penampilan apiknya tersebut, Fullkrug juga dipanggil oleh pelatih Hans Flick untuk membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Ia pun menjadi top skor tim Der Panzer di kejuaraan yang dilangsungkan di Qatar tersebut, dengan mencetak gol melawan Spanyol dan Kosta Rika. Fullkrug akan kembali beraksi bersama Bremen pada 22 Januari mendatang di pertandingan Bundesliga melawan FC Koln.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niclas-fullkrug-ingin-cabut-dari-werder-bremen-di-musim-panas-2023
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini