Nick Pope Perpanjang Kontrak Empat Tahun di Burnley

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 25 Mei 2019, 04:05 WIB
Nick Pope Perpanjang Kontrak Empat Tahun di Burnley

Nick Pope / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nick Pope resmi menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Burnley untuk menyerahkan masa depannya kepada The Clarets.

Kiper berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak baru untuk mempertahankannya di Turf Moor hingga Juni 2023 dengan opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun, ditengah situasi kontrak sebelumnya yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Pope menjadi bagian dari skuat Piala Dunia 2018 bagi Inggris, namun hanya bermain tiga pertandingan musim ini setelah mengalami cedera pundak dalam pertandingan pembuka Liga Europa musim lalu bersama The Clarets melawan Aberdeen, yang membuatnya absen hingga Desember.

Dia sejak kembali, telah berhasil membuat dua penampilan di Piala FA ketika Tom Heaton mempertahankan tempat No 1 Burnley untuk sisa musim ini.

"Saya berada di tempat yang bagus. Pundak saya terasa baik dan saya tak sabar untuk kembali siap untuk musim depan," kata Pope.

"Dengan kontrak yang akan berlangsung selama empat tahun lagi yang akan membawa saya melalui sebagian besar karier saya."

"Ketika Anda melihat banyak hal seperti itu, Anda mempertimbangkan klub tempat Anda berada dan orang-orang yang akan ada di sekitar Anda setiap hari."

"Saya suka berada di tempat saya sekarang bekerja dengan para pemain setiap hari. Ini adalah tempat yang menyenangkan. Saya ingin kembali ke tempat saya dan membantu klub membangun tiga tahun indah yang saya miliki di sini sejauh ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Burnley, Nick Pope

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini