Niatan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ke Barcelona Tertahan Chelsea

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jul 2022, 06:00 WIB
Cesar Azpilicueta

Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso berkesempatan untuk kembali ke Spanyol dengan memperkuat Barcelona, namun niatan mereka tertahan oleh rencana Chelsea.

Manajemen La Blaugrana dan pemilik The Blues, Todd Boehly, dikabarkan telah duduk bersama pada hari Kamis (7/7) malam waktu setempat.

Namun demikian, Barca mendapatkan jawaban yang tak mengenakkan dari kubu London karena mereka hanya bersedia untuk melepas Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso di musim panas ini jika mendapatkan pengganti, menurut kabar dari Mundo Deportivo.

Dengan begitu, kedua pemain tim nasional Spanyol tersebut kini diharapkan untuk ikut dalam skuat The Blues yang melaksanakan pramusim ke Amerika Serikat.

Kabar ini tentunya menyesakkan bagi pelatih Xavi Hernandez, yang telah merancang perombakan skuat Barcelona di bursa transfer musim panas menyongsong musim baru.

Azpilicueta dan Alonso tadinya diharapkan untuk mengikuti jejak Andreas Christensen yang telah lebih dulu meninggalkan Stamford Bridge untuk menyeberang ke Camp Nou pada musim panas ini.

Sejauh ini, selain perekrutan Christensen dan Franck Kessie, Barca telah kesulitan untuk menggat target-targetnya, termasuk di antaranya adalah Robert Lewandowski dan Raphinha, yang terkendala oleh permintaan harga dari klub mereka masing-masing, yaitu Leeds United dan Bayern Munich.

Di sisi lain, gelandang Barca, Frenkie de Jong, secara mengejutkan muncul sebagai pemain incaran Chelsea, setelah ramai dikaitkan dengan Manchester United asuhan Erik ten Hag di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niatan-cesar-azpilicueta-dan-marcos-alonso-ke-barcelona-tertahan-chelsea
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini