N'Golo Kante Ungkap Instruksi Thomas Tuchel Saat Melawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Selasa 21 Sep 2021, 22:24 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: N’Golo Kante memuji Thomas Tuchel lantaran memberikan diskusi ruang ganti yang berhasil menginspirasi skuat Chelsea untuk menang 3-0 melawan Tottenham akhir pekan lalu.

N’Golo Kante kembali beraksi ketika dia turun sebagai pemain pengganti babak kedua melawan Spurs pada Minggu (19/9), setelah absen dalam dua laga terakhir karena cedera pergelangan kaki bulan lalu.

Usai menurunkan Kante, The Blues berhasil mencetak dua gol hanya 12 menit memasuki babak kedua melalui Thiago Silva dan Kante sendiri. Antonio Rudiger kemudian menambahkan gol ketiga pada masainjury time.

Kemenangan 3-0 tersebut berarti bahwa Chelsea masih belum terkalahkan sejak musim 2021-22 ini bergulir dan kini mereka memuncaki klasemen sementara Premier League.

Tak dapat dipungkiri bahwa peran Kante sangat krusial dalam kemenangan mereka atas Spurs akhir pekan lalu, namun pemenang Piala Dunia itu percaya bahwa hasil tersebut berkat pesan Thomas Tuchel di ruang ganti saat jeda turun minum.

“Kami mendapat saran yang bagus dari manajer saat jeda, dia mengatakan kepada kami untuk memenangkan lebih banyak duel dan bermain dengan lebih banyak kekuatan. Kami memiliki babak kedua yang super,” katanya dalam laman resmi klub.

“Kesuksesan tahun lalu memberi kami banyak kepercayaan diri, tapi kami tahu bahwa tidak ada yang mudah dan kami harus bekerja keras dan bekerja sama. Penting bagi kami untuk memulai dengan baik musim ini, namun masih ada banyak laga penting dan kami harus terus melanjutkannya.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-ungkap-instruksi-thomas-tuchel-saat-melawan-tottenham
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini