N'Golo Kante Tertarik Gabung Inter Karena Faktor Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 12:15 WIB
N'Golo Kante berminat ke Inter Milan

N'Golo Kante/

Berita Liga Italia: N'Golo Kante masih masuk dalam daftar teratas transfer Inter Milan di bursa transfer musim dingin nanti. Kante tertarik bereuni dengan Antonio Conte.

N'Golo Kante masih masuk dalam daftar teratas transfer Inter Milan di bursa transfer musim dingin nanti. Terlebih menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, pemain asal Prancis tersebut tertarik untuk reuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte.

Conte dan Kante pernah menjalin kerjasama saat pelatih asal Lecce tersebut menangani Chelsea. Ketika itu, Kante datang dari Leicester City dengan mahar 70 juta Euro, dan menjadi salah satu pemain dengan harga tertinggi di Premier League.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, Inter terus berusaha mendatangkan Kante. Nerazzurri menawarkan beberapa skema, termasuk menawarkan Christian Eriksen.

Namun sayang, The Blues menolaknya karena menganggap sang pemain sebagai bagian penting dari rencana klub. Chelsea pun sudah punya stok gelandang yang melimpah sehingga mereka lebih tertarik untuk melepasnya dengan skema transfer langsung.

Di bursa transfer musim dingin nanti, Inter dinilai berpeluang besar untuk mendatangkan Kante ke san Siro, mengingat hubungannya dengan Frank Lampard dilaporkan sedang memburuk. Sama seperti yang terjadi dengan Arturo Vidal, Inter sadar jika Kante benar-benar ingin perubahan suasana.

Laporan dari outlet berita yang berbasis di Turin selanjutnya menyatakan bahwa Inter juga sedang melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai Emerson Palmieri atau Marcos Alonso karena mereka masih butuh penguatan di sektor sayap kiri.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Inter Milan, Antonio Conte

2029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini