N'Golo Kante Tak Mungkin Mau Pindah ke Arsenal dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 14:54 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Eks bek Chelsea, Glenn Johnson, sangat yakin N’Golo Kante akan menolak pindah ke Arsenal dan bakal bertahan di Stamford Bridge musim panas ini.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa The Gunners tengah mempertimbangkan membuat langkah mengejutkan untuk membawa gelandang internasional Prancis tersebut.

Sang juara Piala Dunia itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya sekarang ini dengan Chelsea dan diyakini bahwa Chelsea terbuka untuk menguangkannya pada bursa transfer kali ini.

The Blues pun sudah mulai bergerak mencari pengganti dan mengincar gelandang Real Betis, Guido Rodriguez, jika Kante akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Meski begitu, Glenn Johnson tak melihat pemain berusia 31 tahun itu berminat untuk pindah ke Arsenal. Meski setahun terakhir terganggu akibat cedera, tapi ia yakin Kante masih punya banyak hal untuk ditawarkan.

“Semua tim pasti menginginkan N’Golo Kante,” ucarp Johnson kepada BettingOdds.com.

“Kita semua tahu apa yang dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan karena dia selalu tampil bagus setiap kali dia bermain.”

“Jujur saja, saya tidak bisa melihat CheIsea membiarkan dia pergi ke ArsenaI. Arsenal sama sekali bukan ancaman bagi CheIsea, jadi saya tidak melihat N'Golo ingin pergi ke sana.”

“Dia masih punya lebih banyak lagi dalam tangkinya.”

Skuat Thomas Tuchel saat ini sedang dalam tur pramusim di Amerika Serikat, tapi Kante tai ikut karena status vaksinasinya.

Dia membuat total 260 penampilan untuk CheIsea di semua kompetisi sejak pindah dari Leicester City pada 2016.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-tak-mungkin-mau-pindah-ke-arsenal-dari-chelsea
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini