N'Golo Kante Merasa Sangat Bugar Usai Comeback dari Cedera

Penulis: A Mahfuda
Selasa 21 Sep 2021, 17:10 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, merasa jauh lebih bugar setelah kembali ke tim untuk membantu menginspirasi The Blues meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

N’Golo Kante akhirnya kembali bermain setelah mengalami masalah pergelangan kaki yang didapatnya bulan lalu ketika melawan Liverpool.

Dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan membuat dampak luar biasa bagi Chelsea untuk mengamankan kemenangan 3-0.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, masuknya Kante membawa energi baru dan membuat The Blues mendominasi sepanjang paruh kedua.

Pemenang Piala dunia tersebut juga menjadi salah satu pencetak gol untuk menggandakan keunggulan menyusul gol pembuka dari Thiago Silva, sementara Antonio Rudiger menambahkan gol ketiga pada masa injury time.

Dan setelah bermain selama 45 menit penuh, Kante mengungkapkan bahwa kini dirinya merasa sangat bugar, yang itu tentu akan menjadi kabar yang sangat bagus bagi pelatih Thomas Tuchel.

“Saya merasa lebih baik,” ujar gelandang tersebut dalam laman resmi klub seusai pertandingan.

“Saya pikir kami menangani cedera dengan sangat baik. Saya memerlukan waktu untuk masuk ke lapangan dan saya senang bisa kembali dan saya merasa sangat baik.”

Pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi Aston Villa untuk pertandingan Piala Liga Inggris pada Kamis (23/9) dini hari WIB mendatang, yang kemudian dilanjutkan dengan laga krusial melawan Manchester City di Premier League pada Sabtu (25/9).

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-merasa-sangat-bugar-usai-comeback-dari-cedera
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini