N'Golo Kante Kesulitan Musim Ini, Tuchel: Dia Banyak Cedera dan Sakit

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 14:21 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengatakan bahwa menurunnya performa N’Golo Kante musim ini akibat cedera dan sakit yang dia alami berkali-kali, yang juga berujung pada inkonsistensi penampilan Chelsea.

The Blues kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Pertama kalah 4-1 di kandang sendiri melawan Brentford di Premier League dan yang kedua ketika mereka takluk 3-1 dari Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Dalam laga kontra Real Madrid, N’Golo Kante digantikan saat memasuki babak kedua. Hal tersebut sangat kontras dengan apa yang dilakukannya musim lalu ketika dia memberikan penampilan Man of the Match melawan klub raksasa Spanyol itu.

Meski begitu, Thomas Tuchel menegaskan bahwa dirinya masih percaya penuh pada pemain internasional Prancis tersebut dan kemampuan uniknya.

“Satu hal yang sangat jelas, Kante adalah pemain kunci karena dia punya kualitas yang luar biasa, kualitas yang unik,” ucap Tuchel menjelang pertandingan Chelsea melawan Southampton di Premier League pada Sabtu (9/4) malam WIB nanti, dikutip dari Metro.

“Untuk beberapa tim lain mungkin itu adalah striker atau bek tengah, bagi kami itu Kante. Dia pemain unik yang bisa memberikan sesuatu kepada tim yang tidak bisa dilakukan orang lain.”

“Dia kesulitan musim ini untuk tampil konsisten karena cedera, karena sakit, dan itu juga menjadi alasan sedikit inkonsistensi kami (sebagai tim). Kami kehilangan dia di begitu banyak pertandingan, jika Anda melihat menit dia tersedia dan bisa bermain.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-kesulitan-musim-ini-tuchel-dia-banyak-cedera-dan-sakit
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini