N'Golo Kante Bisa Jadi Kunci Chelsea untuk Obrak-abrik Permainan Man City

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Jan 2022, 08:00 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright percaya Chelsea akan bisa mengalahkan pemuncak klasemen Manchester City pada Sabtu (15/1) malam WIB nanti jika N’Golo Kante tampil dalam performa terbaiknya.

Harapan gelar The Blues di Premier League bisa hilang jika mereka gagal mengamankan tiga poin di Etihad Stadium akhir pekan ini, dengan Manchester City akan memiliki keunggulan 13 poin di pucuk klasemen dengan 16 pertandingan tersisa.

Pasukan Thomas Tuchel mendulang empat hasil seri dari lima laga terakhir mereka di liga dan harus tertinggal jauh di belakang Man City di tempat kedua.

Namun, Ia Wright meyakini bahwa Chelsea punya peluang yang luar biasa untuk mengalahkan sang juara bertahan jika N’Golo Kante mampu menghasilkan salah satu penampilan menariknya.

“Anda punya Kante, dia bisa memecah permainan dan dia sangat bagus secara progresif dengan umpannya ke depan,” kata mantan striker Arsenal itu kepada Premier League Productions.

“Dia sangat luar biasa dalam membaca dan mengetahui di mana bahayanya. Dia sangat fenomenal sehingga orang-orang berpikir itulah kekuatan utamanya. “Inilah yang Maurizio Sarri dan Frank Lampard coba lakukan dengannya.”

“Mereka ingin dia memenangkan bola di area lebih tinggi, tetapi mereka tahu bahwa pemain sekaliber dia, betapa bagusnya dia saat berlari membawa bola, umpan satu sentuhan, mencetak gol, mereka mencoba agak menggesernya ke depan.”

Kante sendiri sudah bermain sebanyak 12 pertandingan di Premier League dan menyumbangkan dua gol untuk The Blues musim ini.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-bisa-jadi-kunci-chelsea-untuk-obrak-abrik-permainan-man-city
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini