N'Golo Kante Bikin Thierry Henry Gelang Kepala Karena Hal Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jun 2021, 21:45 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengaku terkejut dengan kecerdasan gelandang Chelsea, N’Golo Kante, dalam memprediksi arah bola.

Kante digadang-gadang akan mengklaim penghargaan Ballon d’Or tahun ini setelah memainkan peran krusial dalam kemenangan The Blues di Liga Champions baru-baru ini.

Pemain berusia 30 tahun itu, yang kini telah memenangkan Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA di Stamford Bridge, dinobatkan sebagai Man of the Match berturut-turut dalam dua pertandingan semifinal melawan Real Madrid di partai final melawan Manchester City.

Dan Thierry Henry tak dipungkiri merupakan pengagum berat rekan senegaranya tersebut, dan mengatakan bahwa caranya membaca permainan hampir tak tertandingi.

Dia mengatakan kepada dalam saluran YouTube FIVE, “Dengar, Anda memperhatikan orang-orang tertentu karena mereka mencetak gol dan menjadi berita utama.”

“Tapi saya jarang melihat pemain yang datang sebelum bola. Seakan dia sudah tahu bola akan mendarat di sana. Terkadang dia datang sebelum bola dan saya kadang bertanya-tanya ‘bagaimana dia melakukannya?!’.”

“Dia membaca permainan untuk dapat mencegat bola tanpa melakukan pelanggaran atau tekel hampir sepanjang waktu. Dia datang pada waktu yang sama dengan bola, terkadang bahkan lebih awal.”

“Berapa kali dia mengubah serangan balik lawannya menjadi serangan balik untuk timnya ... Anda sedang membangun serangan dan tiba-tiba dia mendapatkan bola dan Anda dalam masalah. Berkali-kali!”

N’Golo Kante, yang direkrut oleh Chelsea dari Leicester City pada 2016, masih punya dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini dan gelandang asal Prancis itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya bahagia berada di Stamford Bridge dan ingin tinggal lebih lama lagi.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini