N'Golo Kante Alami Kemunduran Lagi, Bos Chelsea Tak Bisa Tentukan Kapan Kembali

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Okt 2022, 21:52 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Graham Potter, mengaku belum bisa memastikan kapan N’Golo Kante kembali dari cedera hamstring-nya setelah gelandang tersebut lagi-lagi mengalami kemunduran selama sesi latihan.

N’Golo Kante sudah absen sejak mengalami cedera tersebut dalam hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada 14 Agustus lalu.

Pemain internasional Prancis itu awalnya diperkirakan bakal kembali selepas jeda internasional, dan ia tampak berada di jalur untuk segera kembali ketika ia muncul di tempat latihan menjelang laga pada 1 Oktober lalu.

Namun, Kante ternyata belum bisa masuk ke dalam skuat untuk pertandingan melawan Crystal Palace, AC Milan dan terbaru Wolverhampton Wanderers.

Meskipun Graham Potter jelas tidak akan memasukkan pemain berusia 31 tahun untuk laga kedua kontra AC Milan di San Siro pada Rabu (12/10), tapi Kante terlihat absen dari tempat latihan sebelum skuat Chelsea terbang ke Italia.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, Potter mengakui bahwa Kante menunjukkan “reaksi” selama latihan, sehingga ia pun ragu untuk menentukan kapan gelandang tersebut akan kembali ke lapangan bermain.

Potter mengatakan, “Kante kami sedang menunggu. Dia menunjukkan reaksi dalam latihan, jadi kami hanya menunggu berita tentang itu.”

“Itu tentu tidak ideal. Itu hal yang mengecewakan bagi dirinya dan kami, jadi kami harus menunggu serta melihat sejauh mana masalah tersebut. Lalu kami akan berangkat dari situ.”

Kendati Kante kerap mengalami masalah kebugaran selama di Stamford Bridge, ia masih berhasil membaut 90 penampilan pada dua musim terakhir.

Tapi sepertinya musim 2022-23 ini dia akan sangat jarang tampil, terlebih dengan Potter memiliki cukup banyak opsi di lini tengah.

Artikel Tag: Chelsea, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-alami-kemunduran-lagi-bos-chelsea-tak-bisa-tentukan-kapan-kembali
1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini