Nggak Peduli Kritik, Samir Handanovic Kiper Yang Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 16:15 WIB
Samir Handanovic

Samir Handanovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan Samir Handanovic merupakan kiper berkualitas tinggi, dan bisa diandalkan. Inzaghi sangat mempercayainya.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan dirinya masih percaya dengan Samir Handanovic. Inzaghi memuji pemain 37 tahun tersebut sebagai kiper yang hebat.

“Handanovic bermain dengan sangat baik, terutama pada insiden Defrel, dan tembakan Boga. Menurut saya, Handanovic penjaga gawang yang luar biasa. Saya sudah mendengar banyak rumor tentangnya, bagi saya keputusan memainkannya sudah tepat,” ujar Inzaghi.

“Kami tahu itu adalah pertandingan yang rumit, saya melihat tim yang memiliki keinginan besar untuk menang. Tapi saya pikir tidak, kami tidak bermain baik di beberapa menit awal. Kami harus selalu memperhitungkan tim yang kami lawan,” lanjutnya.

“Tim seperti Sassuolo akan membuat kami menderita, tim ini kompak, mereka menderita ketika harus melakukannya, dan pada akhirnya saya pikir kami memang pantas menang.”

Samir Handanovic belakangan ini kerap diterpa isu miring terkait penampilannya. Pemain asal Slovenia tersebut dinilai sudah terlalu tua, dan sudah selayaknya Inter segera mendatangkan kiper pengganti yang kemampuannya sepadan.

Beberapa nama sudah cukup sering dikaitkan dengan Nerazzurri, salah satunya Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Rumor tersebut diperkuat dengan fatka, Onana saat ini enggan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya tersebut.

Pihak Ajax bahkan dilaporkan sudah menyerah, dan meyakini jika pemain 25 tahun tersebut telah sepakat bergabung dengan klub baru.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-peduli-kritik-samir-handanovic-kiper-yang-luar-biasa
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini