Nggak Mau Ambil Resiko, Inter Pantau Terus Kondisi Joaquin Correa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Sep 2021, 10:30 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa masih ada kemungkinan bisa tampil melawan Atalanta di San Siro pekan depan. Namun kondisinya masih dipantau.

Inter Milan didera daftar pemain cedera yang cukup panjang. Mulai dari Arturo Vidal hingga Stefano Sensi, semuanya tergeletak di ruang perawatan. Hanya Joaquin Correa dan Nicolo Barella yang dilaporkan sudah fit dan kemungkinan bisa bermain di akhir pekan ini.

Menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Nicolo Barella dilaporkan cedera setelah pertandingan melawan Fiorentina, kemarin. Sang pemain terlihat mengkompres pahanya dengan es batu.

Meski dilaporkan sudah sembuh dan hanya memar biasa, namun kondisinya terus dipantau, dan ada peluang akan absen saat Inter melawan Atalanta akhir pekan ini.

Hal yang sama berlaku untuk Joaquin Correa. Pemain berusia 27 tahun tersebut harus menepi saat Inter melawan Bologna, akhir pekan kemarin dan terpaksa absen saat pertandingan melawan Fiorentina kemarin.

Correa mengalami cedera panggul saat berbenturan dengan bek Rossoblu, Lorenzo De Silvestri dan terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

Meski hanya cedera ringan dan diprediksi akan bisa ditampilkan saat melawan Atalanta, kondisi Correa akan tetap dipantau dan keputusan akhirnya akan ditentukan beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Jika terpaksa harus istirahat, Inter kemungkinan akan kembali menurunkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez, dengan Alexis Sanchez duduk sebagai pelapis.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-mau-ambil-resiko-inter-pantau-terus-kondisi-joaquin-correa
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini