Nggak Cuma Bagus, Geoffrey Moncada Sebut Kriteria Calon Rekrutan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Des 2023, 13:30 WIB
Geoffrey Moncada

Geoffrey Moncada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur teknik AC Milan, Geoffrey Moncada jelaskan beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum rekrut pemain, termasuk pertimbangkan riwayat cedera.

Sejak musim panas kemarin, Geoffrey Moncada dipromosikan sebagai direktur teknik AC Milan yang baru menggantikan Paolo Maldini yang dipecat Gerry Cardinale, yang kemudian diikuti oleh pemecatan Ricky Massara.

Dalam sebuah wawancara bersama Milan TV, Moncada bicara tentang beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk merekrut pemain, terutama pemain muda yang dikenal sebagai bakat baru.

"Kami bekerja dengan mempertimbangkan profil tertentu. Kami menginginkan pemain yang kuat secara fisik, cepat dan bertenaga.” ujar Moncada.

“Kemudian itu juga tergantung pada bursa transfer, seberapa besar kami dapat mengembangkan skuat, solusi yang tersedia, anggaran dan lain-lain. Namun, yang terpenting adalah bekerja sama dengan para staf dan pelatih."

"Anda harus memahami bahwa saat ini, ada persaingan yang luar biasa. Ada klub-klub Jerman, Inggris, Spanyol dan Italia yang bekerja dengan baik. Kami semua kurang lebih mengincar pemain yang sama.”

“Saya pikir Anda perlu menyaksikan seorang pemain secara langsung minimal empat kali: dua pertandingan di kandang dan dua pertandingan tandang.”

"Kami juga perlu melihat data-data penting, informasi mengenai riwayat cedera, mentalitas dan keluarga sang pemain. Kami perlu memahami keseluruhan paket. Ketika kami memiliki informasi ini, saya akan menonton pemain secara langsung.”

“Saya dapat berbicara tentang aspek taktis dan sebagainya, tetapi saat ini para pemain ingin memahami apa yang menguntungkan bagi mereka.”

Artikel Tag: Geoffrey Moncada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-cuma-bagus-geoffrey-moncada-sebut-kriteria-calon-rekrutan-milan
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini