Ngeri! Zlatan Ibrahimovic Tunjukkan Foto Cedera Lututnya 3 Bulan yang Lalu

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Sep 2021, 18:44 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga giornata ketiga Serie A yang berlangsung hari Senin dini hari (13/9) / via Reuters

Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga giornata ketiga Serie A yang berlangsung hari Senin dini hari (13/9) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Zlatan Ibrahimovic menandai debutnya di musim ini lewat sumbangan satu gol saat AC Milan menang 2-0 atas Lazio di giornata ketiga Serie A dini hari tadi (13/9). Comeback dari Ibra tersebut sekaligus mengakhiri masa pemulihan cedera lutut yang dialami oleh sang striker di akhir musim 2020/21 kemarin.

Di penghujung musim lalu atau tepatnya pada bulan Mei, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius ketika AC Milan sukses menggulung Juventus dengan skor telak 3-0.

Gara-gara cedera tersebut, Ibra pun terpaksa tidak bisa memperkuat Timnas Swedia yang berlaga di ajang Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada Juni-Juli lalu.

Cedera lutut yang dialami oleh Ibrahimovic sendiri terbilang sangat serius. Pada bulan Juni silam, penyerang gaek berusia 39 tahun itu harus menjalani operasi dan ia harus beristirahat selama dua bulan lebih demi memulihkan lututnya.

Barulah di laga melawan Lazio tadi malam akhirnya Ibrahimovic bisa kembali bermain di atas lapangan hijau.

Mantan striker Manchester United tersebut langsung tampil moncer pasca cedera, lewat sumbangan satu gol yang ia lesakkan di babak kedua untuk membantu Milan menutup laga dengan skor 2-0.

Ibra pun kemudian merayakan comeback-nya tersebut melalui media sosial Twitter. Lewat tweet yang diunggahnya, nampak jelas betapa mengerikannya cedera yang dialami oleh Ibra tiga bulan silam.

Setelah laga melawan Lazio, Ibra diperkirakan akan kembali bermain saat AC Milan melawat ke markas Liverpool dalam laga matchday pertama Liga Champions musim ini (16/9).

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngeri-zlatan-ibrahimovic-tunjukkan-foto-cedera-lututnya-3-bulan-yang-lalu
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini