Ngebet Pindah ke Inggris, Lisandro Martinez Ajukan Permintaan Transfer

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jul 2022, 20:30 WIB
Lisandro Martinez (Sumber: Getty)

Lisandro Martinez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Bek Ajax, Lisandro Martinez, kini melayangkan permintaan kepada dewan klub untuk membiarkannya pergi dalam pertemuan tim pada Senin (4/7) kemarin. Manchester United dan Arsenal diketahui berebut untuk memboyong bek Argentina tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mengutarakan niatnya kepada raksasa Belanda selama pembicaraan terbaru mereka bahwa ia ingin pindah ke Premier League, dengan Lisandro Martinez terbuka untuk bergabung dengan The Gunners atau Red Devils musim panas ini.

Meski Martinez diketahui lebih suka untuk bergabung ke Manchester United karena dia bisa bereuni dengan Erik ten Hag, ia tak menutup peluang untuk pindah ke Emirates Stadium jika mereka dapat mencapai kesepakatan dengan Ajax soal biaya transfernya.

De Joden kabarnya tetap bertahan di angka 45 juta pounds (Rp813 miliar) untuk membiarkan Martinez pergi dan sejauh ini mereka sudah menolak dua tawaran dari ArsenaI, dengan yang terakhir berada di kisaran 34 juta pounds (Rp614 miliar).

Namun, dilansir dari The Athletic, Martinez sekarang akan mengambil tindakan sendiri dengan mencoba memaksa klubnya dan melayangkan permintaan untuk meninggalkan Johan Cruijiff Arena untuk kedua kalinya.

Belakangan dilaporkan bahwa Man United telah meningkatkan pembicaraan mereka dengan Ajax dalam beberapa hari terakhir setelah mengetahui Arsenal mengajukan tawaran ketiga untuk bek tersebut.

Sementara itu, The Gunners masih belum menyerah dalam pengejaran Martinez dan baru-baru ini dikabarkan mereka tengah menjadwalkan pembicaraan lagi dengan Ajax.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Arsenal, Manchester United, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngebet-pindah-ke-inggris-lisandro-martinez-ajukan-permintaan-transfer
3615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini