Ngebet Datangkan Lautaro, Barca Siap Relakan Junior Firpo?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 31 Mar 2020, 15:14 WIB
Ngebet Datangkan Lautaro, Barca Siap Relakan Junior Firpo?

Junior Firpo (kiri), diklaim akan disertakan oleh Barcelona sebagai bagian kesepakatan transfer untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan / via Getty Images

Berita Transfer: Berdasarkan laporan terbaru yang dihimpun dari Diario Sport, Barcelona disebut bakal merelakan Junior Firpo ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk mendatangkan penyerang asal Argentina yaitu Lautaro Martinez.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri itu sebenarnya baru saja direkrut dari Real Betis pada musim panas kemarin.

Namun Barca memilih untuk menyertakan namanya sebagai bagian dari transfer Lautaro setelah Firpo gagal bersaing dengan bek kiri utama Blaugrana saat ini yaitu Jordi Alba.

Memang Firpo sudah 16 kali memperkuat Barca pada musim ini. Namun performanya masih jauh dari ekspektasi dan hal inilah yang membuat manajemen klub memutuskan untuk menaruh namanya di daftar jual klub.

Tim asuhan Quique Setien ini kemudian menyiapkan opsi untuk menyertakan nama Firpo di proses negosiasi transfer Lautaro.

Seperti diketahui, Barca memang sangat tertarik untuk memboyong penyerang asal Argentina tersebut ke Camp Nou untuk menjadi suksesor dari Luis Suarez yang saat ini sudah menginjak usia 33 tahun.

Sayangnya, ketertarikan Barcelona terbentur dengan harga tinggi yang disematkan Inter kepada Lautaro.

Seperti dilansir dari Transfermarkt, harga jual penyerang berusia 22 tahun tersebut saat ini berkisar di angka 80 juta Euro.

Barcelona jelas keberatan dengan nilai yang sangat tinggi itu karena mereka pada musim panas kemarin baru saja mengeluarkan uang sebesar 120 juta Euro untuk membajak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Barcelona, Inter Milan, junior firpo, Lautaro Martinez

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini