Ngarep Hijrah ke AS Roma, Xhaka Minta Arsenal Turunkan Harga Jualnya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Jun 2021, 15:27 WIB
Demi untuk bisa bergabung dengan AS Roma musim panas ini, Granit Xhaka dilaporkan meminta Arsenal untuk menurunkan harga jualnya / via Getty Images

Demi untuk bisa bergabung dengan AS Roma musim panas ini, Granit Xhaka dilaporkan meminta Arsenal untuk menurunkan harga jualnya / via Getty Images

Berita Sepakbola: Granit Xhaka sangat berhasrat untuk bermain bagi Jose Mourinho di AS Roma musim depan. Saking ngebetnya, gelandang asal Swiss itu dilaporkan meminta Arsenal untuk menurunkan harga jualnya ke angka 17,5 juta Euro (Rp 303 miliar).

Sebagai informasi, dalam beberapa pekan terakhir Granit Xhaka memang dikaitkan dengan AS Roma setelah manajer Jose Mourinho secara terang-terangan ingin memakai jasanya untuk musim kompetisi tahun depan.

Dan berdasarkan laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Roma sudah mulai membuka negosiasi untuk merekrut sang gelandang dan proses negosiasi pun saat ini berlangsung dengan lancar.

Penawaran awal Roma di angka 15 juta Euro sebenarnya ditolak oleh Arsenal yang kukuh mematok harga Xhaka di angka 25 juta Euro.

Namun sang gelandang ternyata telah memohon kepada manajemen The Gunners untuk menurunkan harga jualnya ke angka yang jauh lebih realistis yaitu sebesar 17,5 juta Euro.

Dengan nominal harga baru tersebut, jumlah itu pun tak begitu jauh dengan penawaran awal yang disodorkan oleh Roma.

Tim serigala ibukota bisa mengakali selisih 2,5 juta Euro itu lewat sejumlah bonus berdasarkan performa si pemain di atas lapangan.

Xhaka sendiri diklaim memegang peran yang begitu krusial di negosiasi ini. Sang pemain sangat mendambakan untuk bisa dilatih oleh Jose Mourinho pada musim depan.

Kontrak Xhaka bersama Arsenal kebetulan menyisakan dua musim lagi. Ia telah bermukim di London Utara sejak tahun 2016 pasca dibeli dari Borussia Monchengladbach seharga 45 juta Euro.

Artikel Tag: Arsenal, AS Roma, Granit Xhaka

1515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini