Nganggur di MU, Anthony Martial Mulai Dilirik Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 09:05 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Clive Mason)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Juventus pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022. Martial kabarnya menjadi alternatif jika Juve gagal mendatangkan bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Pada jendela transfer Januari 2022 mendatang, Juventus menempatkan striker milik Fiorentina, Dusan Vlahovic, sebagai target utama. Namun upaya Juve untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu bukan hal yang muda. Selain terkendala restu La Viola, nyatanya Vlahovic saat ini menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Dilansir dari Mirror, kondisi tersebut lantas membuat Si Nyonya Tua mulai mengalihkan target mereka ke pemain lain. Juve kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menggaet Anthony Martial dari Manchester United.

Adapun kemungkinan Juve untuk mendatangkan Martial terbilang cukup besar. Salah satu alasannya karena selama dua musim terakhir pemain asal Prancis itu kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Pada musim ini saja Martial baru mencatatkan lima kali di Premier League dengan sumbangan 1 gol. Dari lima penampilannya tersebut, Martial baru tampil satu kali sebagai starter.

Sulitnya Martial bersaing di lini depan The Red Devils tak lain disebabkan karena sang pemain baru saja pulih dari cedera parah yang membekapnyadi penghujung musim lalu. Selain itu keberadaan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani jugasemakin menipiskan peluang Martial untuk menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nganggur-di-mu-anthony-martial-mulai-dilirik-juventus
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini