Ngaku Gabung Tottenham Karena Mourinho, Doherty Kini Harus Buktikan Diri

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Okt 2021, 07:19 WIB
Doherty

Matt Doherty (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matt Doherty mengungkapkan kepindahannya ke Tottenham dikarenakan eks manajer mereka, Jose Mourinho dan sang defender juga mengatakan ia ingin bekerja lebih keras lagi demi mendapatkan menit bermain secara reguler di klub London utara.

Matt Doherty mengungkapkan salah satu alasan utama ia bersedia bergabung dengan Tottenham adalah eks manajer mereka, Jose Mourinho. Pemain Irlandia tersebut pindah ke London utara lebih dari satu tahun lalu dan telah mencatatkan 17 penampilan di Premier League musim lalu dan hanya satu kali hingga sejauh ini di musim 2021/22.

Sang defender kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler karena kini ia menjadi bek kanan pilihan ketiga manajer Nuno Espirito Santo di belakang Japhet Tanganga dan Emerson Royal. Namun pemain 29 tahun tersebut bermain penuh selama 90 menit di empat pertandingan mereka di Liga Konfrensi Eropa.

Saat ia pindah ke Spurs, Jose Mourinho masih menjadi manajer dan ia mengungkapkan manajer asal Portugal tersebut menjadi alasan utamanya.

“Saya tahu Jose menginginkan saya sebelum saya pindah ke Tottenham, ia adalah alasan utama mengapa saya bersedia pindah ke sana, saya ingin bermain untuknya, dan bekerja untuknya,”ujar sang defender seperti dikutip football.london.

“Saat ia menghubungi saya sangat mustahil untuk menolaknya, saya tahu kemampuannya, saya tahu betapa bagus dirinya.”

Sang bek kanan ingin bermain di setiap oekannya untuk The Lilywhites akan tetapi ia hanya dapat melakukannya apabila ia membuktikan dirinya layak mendapatkan tempat di line-up.

“Ini semua tergantung pada saya, saya harus berlatih dengan baik, saya harus bermain lebih baik lagi saat mendapatkan kesempatan,”ujarnya.

Untuk saat ini nampaknya ia akan menerima posisinya di bangku cadangan namun jika ia ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi di bawah Nuno Espirito maka ia harus membuktikan dirinya terlebih dahulu.

Artikel Tag: Doherty, Tottenham, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngaku-gabung-tottenham-karena-mourinho-doherty-kini-harus-buktikan-diri
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini