Ngakak! Tonali Berulangkali Jitak Kepala Florenzi Saat Selebrasi Gol

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Des 2021, 01:16 WIB
Sandro Tonali dan Alessandro Florenzi

Sandro Tonali dan Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat momen jenaka dalam kemenangan AC Milan atas Empoli Kamis (23/12) dini hari lalu saat Sandro Tonali memilih cara menarik untuk memberi selamat kepada Alessandro Florenzi atas gol perdananya.

Rossoneri akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir dengan meraih kemenangan meyakinkan atas Empoli dengan skor 4-2 pada giornata 19 Serie A sekaligus pertandingan terakhir tahun 2021 ini.

Franck Kessie yang bermain sebagai gelandang serang dalam laga tersebut sukses menjawab kepercayaan Stefano Pioli dengan mempersembahkan bracenya pada babak pertama untuk membawa timnya unggul 2-1. Florenzi lantas memperbesar selisih gol dengan tendangan bebas cantiknya setelah turun minum sebelum Theo Hernandez menyempurnakan kemenangan Milan dan Andrea Pinamonti mencetak gol hiburan untuk tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, tak hanya hasil akhir yang membuat fans terhibur, tetapi ada momen kocak saat Florenzi melakukan selebrasi golnya, dengan Tonali menjadi pusat perhatian atas cara unik yang dilakukannya untuk mengapresiasi rekan satu timnya tersebut usai mencetak gol perdana bersama Rossoneri.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, sesaat setelah satu jam laga berjalan, Milan mencetak gol ketiga mereka. Tendangan bebas berbahaya pun menembus gawang Empoli atas pelanggaran terhadap Alexis Saelemaekers yang berjarak sekitar 18 meter dari gawang dan adalah pemain pinjaman dari AS Roma yang mengeksekusinya. Ia pun sukses melepaskan tembakan yang meluncur deras ke arah gawang lawan yang menjadi gol pertamanya sejak hijrah ke San Siro musim panas lalu. Tonali lantas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan selamat kepadanya dengan berulangkali memukul kepala kompatriotnya sebagai bentuk apresiasi.

Artikel Tag: Tonali, Florenzi, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngakak-tonali-berulangkali-jitak-kepala-florenzi-saat-selebrasi-gol
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini