Neymar Yakin Kylian Mbappe Meminta PSG untuk Menjualnya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 20:34 WIB
Neymar Yakin Kylian Mbappe Meminta PSG untuk Menjualnya

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Neymar dilaporkan 'yakin' bahwa Kylian Mbappe meminta PSG untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dua pemain ini tampaknya memiliki perselisihan di lapangan selama kemenangan 5-2 mereka atas Montpellier pada hari Sabtu (13/08).

Setelah gagal mengeksekusi satu penalti dalam laga tersebut, Mbappe tampaknya ingin mengambil penalti lainnya sampai Neymar datang dan mengambil tendangan penaltinya.

Menurut Le Parisien dikutip dari Foot Mercato, hubungan kedua penyerang sangat tegang. Meskipun kedua pemain itu sebelumnya menunjukkan tanda-tanda persahabatan, media Prancis mengklaim bahwa mereka tidak pernah akur sejak menjadi rekan satu tim pada tahun 2017.

Keduanya adalah dua pesepakbola termahal dalam sejarah, tetapi karena pemain Prancis itu mendapatkan kontrak baru di musim panas, tampaknya kesepakatan itu membuatnya memiliki kekuatan ekstra di dalam klub.

Keduanya awalnya akur saat bermain bersama hingga musim 2018/19, ketika pemain sayap Brasil itu mencoba untuk kembali ke Barcelona, yang membuat marah striker berusia 23 tahun, yang sejak itu menjadi penting di ruang ganti.

Mbappe nyaris bergabung dengan Real Madrid musim panas ini dengan status bebas transfer, karena dia merasa tidak bisa menjadi bintang pertunjukan di PSG. Dia malah bertahan, yang membuat Neymar ditawarkan ke beberapa klub Eropa, karena dia dianggap bisa dipindahtangankan.

Meski bintang Brasil itu memiliki sekutu dalam sosok Lionel Messi, pemain asal Brasil tetap yakin bahwa pemilik nomor tujuh Parisien itu yang menginginkan kepergiannya.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-yakin-kylian-mbappe-meminta-psg-untuk-menjualnya
3311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini