Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Main di Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 19:27 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkap alasan utama kenapa dirinya sama sekali tak tertarik untuk melanjutkan karier di Premier League. Apakah itu?

Hingga saat ini Neymar tercatat sudah berkarier di dua liga top Eropa yaitu La Liga Spanyol dan Ligue 1 Prancis. Di Liga Spanyol, dia memperkuat Barcelona pada 2013 hingga 2017 yang lalu dan berhasil mempersembahkan dua trofi juara liga serta satu kali juara Liga Champions. Sementara sejak 2017, Ney bermain di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain hingga saat ini dan berhasil mempersembahkan tiga trofi juara liga.

Kesuksesan yang diraih oleh bintang asal Brasil itu lantas membuat dirinya kemudian dibujuk untuk melanjutkan karier di Premier League. Liga Primer sendiri saat ini dikenal sebagai kompetisi terbaik di dunia dan Ney dianggap memiliki kapasitas untuk bersaing di sepakbola Inggris.

Secara finansial, Manchester City, Chelsea dan Manchester United dianggap sebagai tigatim yang memiliki kekuatan untuk mendatangkannya. Namun mantan pemain Santos itu mengaku sama sekali tak tertarik untuk melanjutkan karier di Inggris. Salah satu alasannya karena Liga Inggris terlalu mengandalkan fisik sementara Ney sudah kapok karena kerapdikasari oleh lawan-lawannya.

"Saya tak terlalu sering menyaksikan Liga Primer, tapi yang saya tahu kompetisi di sama terlalu mengandalkan kontak fisik di setiap permainan. Di Liga Prancis juga begitu," ujarnya kepada Daily Mail.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Premier League

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini