Neymar Tidak Tertarik Meninggalkan Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 07:19 WIB
Neymar Tidak Tertarik Meninggalkan Paris Saint-Germain

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Goal melaporkan bahwa Neymar tidak tertarik meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, di tengah spekulasi yang terus berlanjut.

Bintang Brasil itu tetap fokus untuk mengamankan peran kunci dalam tim nasional di Piala Dunia 2022 pada November dan telah menempatkan masalah transfer di benaknya.

Neymar, yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, telah dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Prancis, dan berbagai laporan pada bulan Juni mengatakan bahwa PSG akan bersedia menjualnya jika tawaran yang cukup bagus datang tahun ini.

Pemain berusia 30 tahun telah kembali ke Paris Saint-Germain untuk memulai persiapan untuk musim baru dan, terlepas dari pengakuan klub bahwa mereka bersedia berpisah dengannya, dia tidak memikirkan kepergian dalam waktu dekat.

Mantan bintang Barcelona ingin tetap dalam kondisi yang baik untuk memastikan dia siap untuk Piala Dunia di Qatar.

Mantan agen sang pemain, Wagner Ribeiro mengatakan bulan lalu bahwa sang pemain tidak ingin meninggalkan PSG sampai dia memenangkan Liga Champions bersama mereka, mengatakan kepada wartawan: "Ney memiliki mimpi: menjadi juara Liga Champions bersama PSG. Terlepas dari semua rumor tentang kemungkinan keluar, dia sangat termotivasi dan tidak akan berhenti sampai dia mencapainya."

Pelatih baru PSG, Christophe Galtier mengatakan setelah kedatangannya bahwa dia ingin pemain Brasil bertahan, bersikeras dia memiliki gagasan yang sangat jelas tentang bagaimana mengeluarkan yang terbaik darinya.

"Neymar adalah pemain kelas dunia, pelatih mana yang tidak menginginkan dia masuk ke dalam skuatnya. Kami harus menemukan keseimbangan dalam tim," katanya dalam konferensi pers pertamanya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-tidak-tertarik-meninggalkan-paris-saint-germain
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini