banner babe

Neymar Tetap Bahagia Meskipun Gagal Pindah, Klaim Ederson

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Sep 2019, 18:45 WIB
Neymar Tetap Bahagia Meskipun Gagal Pindah, Klaim Ederson

Neymar tetap bahagia meski gagal pindah (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang tim nasional Brasil, Ederson, menyatakan bahwa rekan setimnya, Neymar, tetap bahagia berlatih bersama tim meskipun gagal pindah ke Barcelona.

Neymar sangat ingin kembali ke Camp Nou, namun klub raksasa Spanyol tersebut tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan klub pemiliknya, Paris Saint-Germain, sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada hari Senin (2/9) lalu.

Itu adalah saga transfer yang mendominasi perbincangan publik, dan meskipun tidak pernah bermain untuk klub selama ia ramai dirumorkan hengkang, namun Neymar kini telah bergabung dengan skuat Brasil di Miami jelang laga persahabatan kontra Kolombia dan Peru.

Ditanyakan mengenai Neymar, kiper Manchester City, Ederson, mengatakan kepada para reporter bahwa sang penyerang berusia 27 tahun itu nampak tetap bahagia terlepas dari drama yang terjadi soal dirinya.

"Saya melihatnya tetap bahagia. Semua pemain yang mengenakan seragam tim nasional Brasil bahagia," ucap Ederson, dikutip dari Goal. "Saya tidak bisa berbicara mengenai pasar transfer musim panas sebab saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu mengikuti berita, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada kalian tentang itu, namun saya tahu bahwa di sini, bersama tim nasional Brasil, dia bahagia.

"Tentu saja Neymar bahagia. Saya tidak tahu apakah dia akan dimainkan. Ini adalah pertanyaan yang harusnya dijawab oleh (pelatih) Tite sebab dia adalah satu-satunya orang yang bisa memastikan apakah (Neymar) akan bermain atau tidak. Kami baru berlatih satu kali dan itu terjadi kemarin. Itu adalah satu sesi latihan dengan bola, jadi saya tidak bisa menjawab tentang itu."

Artikel Tag: Neymar, Timnas Brasil, ederson

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini