Neymar Tampil Mengesankan, Thierry Henry Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Sep 2022, 14:22 WIB
Neymar Tampil Mengesankan, Thierry Henry Beri Komentar

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Legenda Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan pemikirannya tentang bintang Paris Saint-Germain, Neymar di tengah awal musim yang mengesankan untuk Parisians sejauh ini.

Pemain Prancis itu memuji penyerang Brasil itu atas penampilannya melawan Juventus di Liga Champions UEFA pada 7 September.

Neymar telah mencetak delapan gol dan memberikan enam assist hanya dalam tujuh pertandingan Ligue 1 sejauh ini. Hasilnya, pemain berusia 30 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi papan atas Prancis saat ini.

Mantan winger Barcelona itu juga berhasil mencatatkan satu assist dalam kemenangan PSG atas Juventus di kompetisi elit Eropa, yang berakhir dengan skor 2-1.

Henry yakin eks bintang Santos akhirnya menunjukkan kualitas kepemimpinannya. Juara Piala Dunia 1998 itu memuji etos kerja pemain Brasil itu baik ketika menguasai bola atau tidak.

Menyusul kemenangan 1-0 Parisians atas Brest di liga pada akhir pekan lalu, dikutip dari Canal Supporters, Henry mengatakan: "Tentang Neymar, kita bisa berbicara tentang penampilannya melawan Juventus, kontrol kaki kanan, tembakan kaki kiri melawan Brest. Kita bisa membicarakan semua itu tapi ketika dia tidak berlari atau tidak mau berlari, kita mengatakannya.

"Harus dikatakan, dia berlari, dia bermain lebih ke dalam. Dia tidak menolak melakukan pekerjaan, dia melakukan tekel, dia selalu tetap terpaku pada timnya. Dia berusaha keras.

"Pertandingannya melawan Juventus bagi saya luar biasa dan teladan dalam hal pengorbanan diri. Setelah itu, kami tahu kualitas yang dia miliki."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Neymar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-tampil-mengesankan-thierry-henry-beri-komentar
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini