Neymar: Sudah Saatnya PSG Jadi Juara Liga Champions!

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Feb 2019, 05:52 WIB
Neymar: Sudah Saatnya PSG Jadi Juara Liga Champions!

Neymar (Francesco Pecoraro/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengklaim jika Les Parisiens memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Salah satu alasannya karena PSG punya skuat yang luar biasa dan pelatih genius seperti Thomas Tuchel.

Neymar terpaksa absen pada saat Paris Saint-Germain menggebuk Manchester United 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, PSG menang dengan skor meyakinkan 0-2 berkat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Kemenangan ini nyatanya juga akan mempermudah langkah PSG untuk lolos ke babak perempat final lantaran pada pertemuan kedua nanti di Parc des Princes mereka hanya butuh hasil imbang.

PSG dalam beberapa musim terakhir memang sangat bernafsu untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Maka tak heran jika Qatar Sports Investments selaku pemilik saham mayoritas PSG melakukan investasi besar-besaran untuk mewujudkan keinginan mereka tersebut.

Neymar sendiri yakin jika pada musim ini merupakan saat yang tepat bagi PSG untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Champions. Alasannya karena PSG dianggap memiliki skuat yang hebat yang dipimpin oleh seorang pelatih genius, yakni Tuchel.

"Paris Saint-Germain akan menjadi juara Liga Champions," ujar Neymar dalam wawancara dengan Red Bull.

"PSG bukan hanya tentang saya, kami punya tim yang luar biasa dengan para atlet dan pelatih genius."

"Selain itu, fans PSG seperti pemain ke-12 ketika kami bermain di Paris. Saya tak punya keraguan bahwa kami akan menjadi juara dan saya akan bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-sudah-saatnya-psg-jadi-juara-liga-champions
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini