Neymar Siap Bertahan di PSG, Tapi Bareng Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 17:00 WIB
Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar dan Kylian Mbappe (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku bersedia untuk memperpanjang masa baktinya di Les Parisiens yang akan berakhir pada Juni 2022. Namun dirinya hanya akan bertahan jika Kylian Mbappe juga melakukan hal serupa.

Kontrak bintang asal Brasil itu di Paris Saint-Germain pada saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini, dirinya belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Kondisi serupa juga sedang dihadapi oleh Kylian Mbappe yang belum juga meneken kontrak baru.

Neymar belakangan ini kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona. Namun kepulangannya ke Camp Nou dirasa tidak mungkin dalam waktu dekat lantaran kondisi keuangan La Blaugrana tidak dalam kondisi bagus terlebih mereka terancam kehilangan bintang utamanya, Lionel Messi.

Lain halnya dengan Mbappe. Striker timnas Prancis itu diwartakan sedang diburu oleh Real Madrid yang membutuhkan bintang utama yang baru di Santiago Bernabeu setelah kehilangan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun yang lalu.

Kendati demikian, Ney belakangan ini mengungkapkan kesediaannya untuk tetap bertahan di PSG. Tapi dia akan melakukan hal itu jika Mbappe juga melakukan hal serupa.

"Saya sangat senang hari ini. Saya merasa senang. Banyak hal sudah berubah banyak, saya tak bisa menjelaskan persisnya bagaimana, entah cuma saya saja yang merasakannya atau sesuatu lainnya telah berubah," ujar sang bintang kepada TF1.

"Tapi hari ini saya merasa dalam kondisi bagus. Saya sudah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan sangat bahagia di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja itu harapan setiap suporter PSG."

"Kami ingin PSG menjadi tim besar, dan saya ingin terus melakukan apa yang sudah saya lakukan di Paris: bermain sepakbola dan berbahagia. Itulah hal yang terpenting," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-siap-bertahan-di-psg-tapi-bareng-kylian-mbappe
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini