Neymar: Saya Ingin Bermain dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Mei 2021, 13:00 WIB
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, membuat kode terkait rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke PSG pada musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu mengaku memiliki keinginan untuk menjadi rekan satu tim CR7.

Teka-teki terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Portugal itu diwartakan akan hengkang dari Allianz Stadium pada musim panas mendatang menyusul kabar kesulitan keuangan yang dihadapi oleh Juve akibat pandemi Covid-19. Kondisi tersebut lantas membuat CR7 mulai dihubungkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid, Manchester United hingga Paris Saint-Germain.

Belakangan, rumor kepindahan Ronaldo ke PSG semakin memanas seiring pernyataan yang dilontarkan oleh Neymar. Bintang asal Brasil itu mengaku sudah puas lantaran pernah bermain dengan pemain hebat seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Kini dirinya memiliki keinginan untuk bermain bersama Ronalo.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan [Kylian] Mbappe, tapi saya belum bermain dengan Cristiano," ujar eks Barcelona itu kepada GQ Prancis.

Meski demikian peluang Les Parisiens untuk mendatangkan Ronaldo terbilang cukup tipis. Belum lama ini wakil presiden Juve, Pavel Nedved, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan sang bintang. Nedved menegaskan bahwa pihaknya akan mempertahankan Ronaldo hingga kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Ronaldo sendiri didatangkan oleh Juve pada musim panas tahun 2018 dari Real Madrid dengan menghabiskan dana 100 juta euro. Bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo telah mengoleksi dua trofi Scudetto.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Paris Saint-Germain, Neymar

1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini