Neymar: Saya Dalam Performa Terbaik Sejak Gabung PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 18:41 WIB
Neymar: Saya Dalam Performa Terbaik Sejak Gabung PSG

Neymar (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengklaim dirinya kini dalam performa terbaik sejak bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Kini Neymar bertekad untuk membantu PSG merengkuh trofi Liga Champions, satu-satunya gelar juara yang belum pernah mereka menangkan.

Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 yang lalu, perjalanan karier Neymar tak berjalan dengan mulus. Pemain asal Brasil itu lebih sering bermasalah dengan hal-hal di luar lapangan termasuk cedera parah yang membekapnya di dua musim pertama.

Namun di sepanjang musim 2019/20, Neymar mulai menunjukkan konsistensi permainannya dan tak lagi diganggu oleh cedera. Hingga kini pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencetak 19 gol dan menyumbang 10 assist dari 24 penampilan di semua kompetisi. Bahkan performa mengesankan Neymar telah membantu PSG menyapu bersih tiga trofi domestik musim ini [Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue].

Menilik perjalanan kariernya bersama PSG di musim ini, Neymar lantas mengklaim saat ini dia tengah berada dalam performa terbaik sejak merumput di Parc des Princes. Bahkan kini Neymar bertekad menyempurnakan musim ini dengan merengkuh trofi Liga Champions, gelar yang belum pernah dimenangkan oleh Paris.

"Selama tiga tahun ini saya telah memperoleh banyak pengalaman. Saya pernah mengalami masa-masa menyenangkan dan juga periode sulit terutama saat dibekap cedera yang tak memungkinkan saya untuk bermain," ujar Neymar dilansir dari laman resmi Paris Saint-Germain.

"Namun dengan bantuan rekan satu tim, saya bisa mengatasi semuanya dan hanya fokus pada hal-hal yang penting saja. Hal itu bisa dilihat dengan bagaimana dengan penampilan kami di atas lapangan yang diwujudkan dengan trofi."

"Para penggemar kami dan klub bisa melihat bagaimana kami bertarung di pertandingan seperti apa pun."

"Kini saya sedang berada dalam performa terbaik sejak tiba di Paris, tim ini seperti keluarga."

"Kami ingin memenangkan Liga Champions. Kami akan terus berjuang karena tak pernah sedekat ini," pungkasnya.

PSG sendiri telah dipastikan lolos ke babak perempat final dan dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di Stadion Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini