Neymar: Satu-satunya Penyesalan Saya Adalah Tak Memukul Mukanya!

Penulis: Demos Why
Senin 14 Sep 2020, 13:00 WIB
Neymar saat tampil di laga bertajuk Le Classique.

Neymar (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Prancis: Tindakan tak terpuji bintang Paris Saint-Germain, Neymar, di laga kontra Marseille bertajuk Le Classique mendapatkan sorotan tajam. Pada laga tersebut, sang pemain ketahuan menampar pemain lawan dan akhirnya mendapatkan kartu merah.

Neymar sendiri untuk pertama kalinya tampil sebagai starter di musim ini saat Paris Saint-Germain menjamu Marseille di Parc des Princes, Senin (14/9) dini hari WIB. Pada pertandingan bertajuk Le Classique tersebut, PSG menelan kekalahan kedua mereka di awal musim ini dengan skor tipis 1-0.

Namun sama seperti pertandingan Le Classique edisi sebelumnya, pertandingan tersebut berlangsung dengan tensi tinggi. Bahkan wasit Jerome Brisard yang bertugas di laga itu sampai beberapa kali mengeluarkan kartu kuning bagi pemain dari kedua tim.

Hingga akhirnya sebuah insiden terjadi di penghujung babak kedua yang bermula dari pelanggaran yang dilakukan Dario Benedetto ke Leandro Paredes berujung aksi saling dorong antar pemain Paris Saint-Germain dan Marseille. Saat pemain dari kedua tim berkerumun, Neymar ketahuan dengan sengaja menampar kepala Alvaro Gonzalez. Sang pemain akhirnya mendapatkan kartu kuning setelah wasit mendapat laporan dari petugas VAR ( Video Assistant Referee). Dalam tayangan ulang, pemain asal Brasil itu tertangkap basah menempeleng kepala Alvaro yang sedang cekcok dengan pemain PSG Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa.

Selain Neymar, dua pemain PSG lainnya yang mendapatkan kartu merah adalah Paredes dan Kurzawa. Sementara dua pemain Marseille, Jordan Amavi dan Benedetto, juga mendapatkan hukuman serupa.

Tak berselang setelah laga usai, mantan pemain Barcelona itu lantas meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter miliknya atas insiden tersebut: "Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak memukul wajah bajingan itu," tulis sang bintang.

Kekalahan itu sendiri membuat PSG kini menempati posisi ke-18 klasemen sementara usai menuai dua kekalahan di dua laga pertama mereka di Ligue 1 2020/21. Sebelumnya Les Parisiens secara mengejutkan kalah 1-0 dari klub promosi, Lens.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, marseille

9789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini