Neymar Pulang ke Barcelona? Itu Bohong!

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Jan 2019, 07:48 WIB
Neymar Pulang ke Barcelona? Itu Bohong!

Neymar (PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Neymar Sr. akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor yang mengabarkan jika anaknya ingin pergi meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Barcelona. Neymar Sr. menegaskan bahwa berita itu bohong.

Dalam beberapa bulan terakhir, Neymar memang kerang dikabarkan memiliki keinginan untuk bisa kembali memperkuat Barcelona. Kabar terakhir yang dilansir dari El Mundo, striker Paris Saint-Germain itu bahkan dikabarkan merajuk agar bisa pulang ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Neymar Sr. selaku ayah dan agen dari sang bintang akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Neymar Sr. memberikan bantahannya.

Dilansir dari Mirror, Neymar Sr. sengaja mengunggah screenshot berita dari Globo Esporte yang melansir kabar dari El Mundo. Hasil tangkapan layar itu kemudian diedit dengan ditambahkan stempel sebagei 'Berita Palsu'. Dalam caption-nya, Neymar Sr. juga menulis: Berita Palsu dari Berita Palsu.

Kabar keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona tak terlepas dari sikap yang dia tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan dia pernah mengkritik kinerja Thomas Tuchel selama menangani Les Parisiens.

Dibantah Tuchel

Sama halnya dengan Neymar Sr, Tuchel juga memberikan bantahannya terkait kabar rencana kembalinya Neymar ke Barcelona. Sang manajer justru menegaskan jika Neymar saat ini bahagia di PSG dan diklaimnya akan menjelma menjadi sosok pemimpin di Parc des Princes.

"Saya rasa Neymar merasa saat ini sangat bahagia. Ia pemain yang profesional," ujar Tuchel dilansir dari Goal.

"Saya juga berpikir ia merasa sangat baik di sini, baik di ruang ganti dan di lapangan. Ia sangat disiplin, melakukan banyak hal di lapangan. Anda tentu telah melihat catatan statistiknya dan apa yang ia lakukan dalam latihan," pungkasnya

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini