Neymar Prediksi Mohamed Salah Bersinar di Piala Dunia

Penulis: Depe Ptr
Jumat 20 Apr 2018, 07:18 WIB
Neymar Prediksi Mohamed Salah Bersinar di Piala Dunia

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah bisa membawa bentuk penampilan mengesankannya di Premier League ke Piala Dunia, menurut superstar Brasil yaitu Neymar. Namun, Neymar menominasikan dua rekan satu timnya di Brasil di antara beberapa pemain yang bisa mencuri perhatian di Piala Dunia.

Penyerang andalan Paris-Saint Germain sedang berada di tanah airnya untuk memulihkan diri dari operasi kaki.

Sebelumnya, pelatihnya di PSG yaitu Unai Emery tidak yakin kapan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali bermain, namun Neymar yakin dia akan fit pada waktunya untuk pertandingan pembukaan Selecao melawan Swiss pada 17 Juni.

Dan dia jelas mengantisipasi dukungan yang dapat diperoleh dari Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus. Dua pemain Brasil di luar dirinya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang ia prediksi akan bersinar di Rusia.

"Ada banyak pemain berkualitas. Ini adalah Piala Dunia yang kami bicarakan, hanya yang terbaik di dunia," kata Neymar kepada Globo Esporte.

"Tapi Coutinho dan Jesus adalah dua pemain yang bisa membuat perbedaan. Saya harap mereka bisa melakukannya."

"Mohamed Salah tidak bermain untuk tim nasional yang besar, tetapi dia bisa memiliki Piala Dunia yang baik. Ada juga pemain lain yang sangat berbakat: Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Luis Suarez."

"Saya harap kami semua bisa tampil baik dan memiliki Piala Dunia yang indah, tapi saya berharap mereka tidak melakukannya melawan Brasil."

"Saya senang menjadi bagian dari tim yang, bagi saya, adalah yang terkuat saat ini. Kami memiliki pemain berkualitas untuk memenangkannya dan kami akan mencoba mewujudkannya."

Lawan Brasil di Grup E lainnya adalah Kosta Rika dan Serbia, dua tim yang bisa memberi kejutan kepada anak asuh Tite, jika mereka meremehkan dua negara dari benua yang berbeda itu.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-prediksi-mohamed-salah-bersinar-di-piala-dunia
2013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini