Neymar Pernah Berpikir Tidak Akan Main di Piala Dunia Lagi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Des 2022, 09:52 WIB
Neymar Pernah Berpikir Tidak Akan Main di Piala Dunia Lagi

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain depan Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar mengakui bahwa dia mengira mimpinya di Piala Dunia telah berakhir karena cedera.

Penyerang Paris Saint-Germain itu mengalami masalah pergelangan kaki dalam pertandingan pembuka Selecao melawan Serbia dan tidak tampil untuk sisa babak penyisihan grup, sementara ada keraguan apakah dia akan dapat kembali untuk laga 16 besar.

Tapi dia kembali dan membantu Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-1 di Stadion 974, membuat satu gol dan satu assist, lolos ke perempat final dan akan berjumpa dengan Kroasia.

Setelah pertandingan, Neymar mengaku dia takut dia tidak akan kembali sama sekali dan meyakinkan penggemar bahwa dia merasa sehat seperti biasanya.

"Saya tidak merasakan sakit di pergelangan kaki saya dan performa saya sangat bagus, jadi saya senang," katanya kepada wartawan.

“Ketika saya cedera, saya mengalami malam yang sangat sulit dan saya memikirkan sejuta hal yang berbeda. Saya takut tidak bisa bermain di Piala Dunia ini lagi.

“Tetapi saya mendapat dukungan dari semua rekan satu tim dan keluarga saya dan saya berusaha menemukan kekuatan di mana saya dapat menemukannya, dan semua pesan yang saya terima selama pemulihan saya sangat baik untuk saya.”

Neymar juga dinobatkan sebagai man of the match saat melawan Korea Selatan, tetapi dia ingin mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri dan memilih kekuatan tim sebagai satu kesatuan.

“Dipanggil sebagai man of the man agak sulit karena semua orang bermain dengan baik,” katanya.

“Kami harus memuji semua pemain. Kami ingin maju ke babak berikutnya dan itulah yang kami lakukan, para penggemar mengadakan pesta yang luar biasa dan kami perlu berterima kasih kepada mereka.”

Artikel Tag: Neymar, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-pernah-berpikir-tidak-akan-main-di-piala-dunia-lagi
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini