Neymar: Musim depan, Saya Masih di PSG!

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Sep 2020, 02:30 WIB
Neymar: Musim depan, Saya Masih di PSG!

Neymar (Foto: Michael Regan - UEFA)

Berita Sepakbola: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyampaikan komitmen kuatnya terhadap Les Parisiens untuk tetap bertahan di Parc des Princes pada musim depan. Bukan hanya itu, Neymar juga bertekad untuk kembali membawa PSG kembali tampil di final Liga Champions.

Perjalanan karier Neymar bersama Paris Saint-Germain biasanya kerap dibumbui dengan spekulasi terkait masa depan, terutama rumor yang kerap menghubungkannya dengan Barcelona. Namun di musim panas tahun ini Neymar menunjukkan sikap berbeda dengan menyatakan kesetiannya kepada Les Parisiens.

Neymar memastikan dirinya akan tetap bertahan di PSG papda musim depan. Bukan hanya itu, pemain berusia 28 tahun itu juga bertekad untuk kembali membawa PSG tampil di final Liga Champions dan menebus kegagalan mereka di musim lalu.

"Saya akan bertahan di PSG musim depan," ujar Neymar kepada PSG Le Mag.

"Saya tetap dengan ambisi untuk [membawa PSG] kembali ke final Liga Champions. Namun kali ini untuk memenangkannya."

"Saya memiliki keinginan untuk mencatatkan nama saya di buku sejarah klub," pungkasnya.

Neymar sendiri di sepanjang musim 2019/20 tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 19 gol dan 12 assist. Di musim lalu, Neymar juga membantu PSG merengkuh empat trofi domestik yakni Thropee des Champions, Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Sementara di Liga Champions, PSG gagal menjadi juara usai kalah 1-0 di laga pamungkas kontra Bayern Munich.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini