Neymar Mengemis Demi Kembali ke Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Jan 2019, 10:30 WIB
Neymar Mengemis Demi Kembali ke Barcelona?

Neymar diklaim mengemis demi gabung dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Neymar telah secara pribadi menghubungi Barcelona lima kali untuk mengemis demi kembali ke klub raksasa Catalan tersebut.

Kabar yang diedarkan oleh El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa hal ini dimulai pada akhir musim lalu dan Ayah dari sang pemain kini telah mengambil alih diskusi, yang sudah berjalan sejak saat itu.

Neymar Senior diklaim telah berbicara secara personal dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bersama beberapa orang penting yang menjabat di klub raksasa La Liga tersebut.

Sang bintang asal Brasil itu baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2017 lalu dengan mahar transfer senilai 222 juta euro yang menjadikan dirinya sebagai pemain termahal dunia, bahkan hingga saat ini, namun Mundo Deportivo menjelaskan bahwa Neymar merasa itu sebagai kesalahan fatalnya.

Neymar diklaim sangat skeptis dengan proyek yang diusung oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel, namun kabar tersebut menyebutkan bahwa halangan terbesar yang bisa memblok transfer ini adalah gugatan hukum bernilai 63 juta euro yang pernah dilayangkan sang striker kepada Barcelona setelah pergi ke ibukota Prancis.

Neymar berkarier di Camp Nou sejak tahun 2013 silam dengan sukses mengklaim trofi juara La Liga di dua kali kesempatan, beserta tiga trofi Copa del Rey dan juga satu gelar juara Liga Champions.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

281