Neymar Masih Diragukan Tampil Saat Brasil Hadapi Korea Selatan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Des 2022, 20:44 WIB
Neymar

Neymar masih cedera jelang pertandingan kontra Korea Selatan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengakui bahwa Neymar masih belum bisa dipastikan tersedia untuk laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 kontra Korea Selatan.

Tim Samba telah dipastikan lolos ke babak 16 besar sejak kemenangan 1-0 atas Swiss di pertandingan kedua, sebelum mereka menutup fase grup dengan kekalah 0-1 dari Kamerun pada Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Neymar masih absen dalam laga itu usai mengalami cedera engkel pada pertandingan pertama kontra Serbia. Perkiraan sebelumnya menyebutkan bahwa sang penyerang Paris Saint-Germain bisa tersedia untuk laga 16 besar, namun Rodrigo Lasmar mengaku belum bisa menjamin hal itu.

Eks bintang Barcelona tersebut masih belum bisa dipastikan tersedia bersama Alex Sandro dan Danilo yang juga tengah mengalami cedera pada saat ini.

"Kami pikir kami punya waktu di tangan kami dan ada kesempatan. Mari menunggu bagaimana transisi mereka. Mereka masih belum berlatih dengan bola dan itu adalah sesuatu yang akan mereka lakukan besok [Minggu, 4/12]. Itu akan penting untuk melihat bagaimana mereka merespons kepada gaya baru ini, jadi itu bergantung pada hal tersebut, kami akan membuat keputusan," tandas Lasmar.

Sayangnya, timnas Brasil menerima kabar buruk lagi setelah kekalahan kontra Kamerun, karena Gabriel Jesus juga mengalami cedera dan bahkan kini dikabarkan bakal menepi hingga Piala Dunia 2022 usai.

Pertandingan babak 16 besar antara Brasil dan Korea Selatan sendiri akan diselenggarakan pada Selasa (6/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Neymar, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-masih-diragukan-tampil-saat-brasil-hadapi-korea-selatan
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini