Neymar Jr: Tak Mudah Kalahkan Tim Seperti Lyon

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 09:50 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengakui bahwa tak mudah bagi Les Parisiens untuk bisa mengalahkan Olympique Lyon. Meski demikian, bintang asal Brasil itu bahagia lantaran timnya mampu mengamankan tiga poin.

Paris Saint-Germain berhasil meneruskan catatan 100 persen kemenangan mereka di Ligue 1 musim ini. Saat menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG tertinggal lebih dulu usai Lucas Paqueta membobol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-54. Namun PSG berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui eksekusi penalti Neymar Jr di menit ke-66 dan gol Mauro Icardi di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Neymar lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan yang diraih oleh PSG pada pertandingan tersebut. Bintang asal Brasil itu mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menumbangkan Les Gones.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu kami menghadapi tim yang hebat," ujar Neymar seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Selalu sulit untuk membalikkan skor saat Anda tertinggal lebih dulu, kami harus berlari dua kali lebih banyak. Meski demikian semua pemain pantas mendapatkan ucapan selamat atas pengorbanan yang mereka lakukan."

"Bahagia rasanya bisa kembali meraih kemenangan di Parc des Princes yang disesaki oleh para pendukung kami. Rasanya sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-tak-mudah-kalahkan-tim-seperti-lyon
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini