Neymar Jr Siap Perpanjang Masa Bakti di PSG Tanpa Kenaikan Gaji

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Nov 2020, 06:25 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr (Foto: Ozan Kose - Pool)

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Neymar Jr, dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru sekaligus memperpanjang masa baktinya di Les Parisiens. Uniknya, dalam kontrak barunya tersebut sang pemain tidak akan menerima kenaikan gaji.

Kontrak pemain asal Brasil itu sendiri di Paris Saint-Germain saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun pihak manajemen Les Parisiens tampaknya ingin tetap mempertahankan sang pemain lebih lama lagi di Parc des Princes.

Dilansir dari ESPN, Neymar Jr dikabarkan telah memberikan respons positif atas niat manajemen PSG untuk memperpanjang kontraknya. Bahkan eks penggawa Santos dan Barcelona itu tak mempermasalahkan jika dia tak diberi kenaikan gaji oleh PSG karena klub saat ini sedang mengalami krisis finansial. Gaji Neymar sendiri saat ini berada di kisaran angka 32 juta euro per tahun dan nilai tersebut belum termasuk sejumah bonus. Jika tak ada halangan, nantinya Neymar akan menandatangani kontrak berdurasi selama empat hingga lima tahun.

Hal tersebut nyatanya telah dikonfirmasi oleh direktur sepakbola PSG, Leoonardo. Sang direktur di awal pekan ini mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak sejumlah pemain. Selain Neymar, empat pemain lainnya yakni Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat, dan Julian Draxler, juga tengah diupayakan agar lebih lama lagi bertahan di Parc des Princes lebih lama lagi.

"Kami sudah mengawali negosiasi dengan Neymar, Mbappe, dan Di Maria untuk memperpanjang kontraknya. Bernat dan Draxler juga, dan sejumlah pemain muda lain. Kami akan terus mengejar hal ini," ujar Leonardo kepada PSG TV.

"Ingat, PSG mengalami kerugian finansial tahun ini. Kami berada dalam momen yang rumit dan tak mudah, tapi kami sedang berbicara langsung dengan Mbappe dan Neymar. Memang ini bukan momen yang mudah, tapi inisiatif untuk memperpanjang kontrak selalu ada. Kami berada dalam titik di mana kami harus memiliki situasi yang jelas," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini