Neymar Jr Siap Mati Demi Singkirkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 09:10 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Catherine Steenkeste)

Berita Liga Champions: Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, kembali menegaskan bahwa Les Parisiens belum menyerah untuk menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions. Bahkan pemain asal Brasil itu memastikan akan tampil habis-habisan pada pertemuan kedua di tengah pekan ini.

Pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens diharuskan meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk bisa menyingkirkan The Cityzens. Sebaliknya, tim tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket final usai mengantongi agregat 2-1 di pertemuan pertama.

Kondisi tersebut lantas membuat Man City lebih dijagokan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun Neymar Jr menegaskan bahwa PSG belum menyerah. Bahkan dirinya berjanji akan tampil habis-habisan demi menyingkirkan pasukan Pep Guardiola.

"Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions," ujar Neymar dilansir dari Goal International.

"Kami mengalami leg pertama yang sangat sulit menghadapi tim sekelas Man City, tetapi kami harus percaya masih bisa lolos dan tak peduli dengan apa pun tentang catatan statistik atau persentase peluang kami untuk meraih kemenangan."

"Saya pikir semua penggemar Paris harus percaya kepada kami. Saya berada di garis depan dan saya akan menjadi pejuang pertama yang akan berperang bagi tim.'

"Saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan melakukan apa pun untuk bisa lolos ke babak selanjutnya apa pun yang terjadi. Bahkan jika saya sampai harus mati di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini